Jumat, 31 Mei 2013

Jatuh Cinta setelah Menikah

Disaat kebanyakan orang berani memutuskan menikah karena merasa jatuh cinta dengan orang yang dia kenal gw justru memilih menikah disaat belum merasakan itu dan baru merasakan itu setelah menikah.

Rasa yang timbul disaat gw liat orang yang tidak memiliki hubungan darah bisa membuka tangannya untuk  mengendong & mengelus kepala anak kecil ini stiap pulang kerja,  yang diam-diam suka memeluk & mencium stiap anak ini tidur. Apapun yang dia lakukan buat anak ini bener-bener berhasil buat mata, bibir dan hati bergetar. Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdziban.

Senang, sedih, jatuh, bangun, tangis, tawa itu semua nikmat yang اَللّهُ kasih buat semua umatnya selama ia mau membuka hati. Manusia diciptakan sepaket sama permasalahn & jalan keluarnya jadi nikmati semua prosesnya, hujan itu tidak abadi pasti akan berhenti digantikan matahari dan pelangi. Air mata pasti akan kering berganti senyuman ditambah hadiah luar biasa dari اَللّهُ dibalik itu semua.

Terima kasih buat hadiah-hadiah ini, keluarga yang luar biasa, suami yang hebat, anak yang pandai dan titipan terbaruMu. Berkah luar biasa, Subhanallah.



2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ratih Krisanti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.